Monday 25 March 2013

kebakaran pasar leces probolinggo jawa timur

saya disini tidak akan membahas apa penyebabnya kejadian atau pristia ini; melaikan saya hanya ingin berbagi tentang kenangan pahit yg menimpa pasar baru leces probolinggo jawa timur.  tdi mlm saya  teringat kejadian itu trus skrang saya memutuskan untuk posting video ini untuk kalian semua, tidak usah di pungkiri karna sampay saat ini masih cukup bnyak yg mencari artikel ini.
 hari sabtu tepatnya pada tggl 14-juli-2012 kejadian na'as menimpa pasar baru leces probolinggo jawa timur  kami semua  panik akan kejadian itu si jago merah melahap habis pasar baru leces
baikla dari pada panjang langsung saja tonton videonya.

eh iya nnti klo denger suara aku jangn terkejut ea cob.. soalx aku ngomeng  pke bhasa ingrisz timur wkwkwkwkwk
lebih tepatx bahasa madure ta'yeh  hehehe. tEsattE.....
perlu kamu ketahui aku dsin newbie cob







0 comments:

Post a Comment